Satgas Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Madina Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah

IMG 20200328 WA0001

Satuan Tugas (SATGAS) Tanggap Bencana Virus Corona LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) saat melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah, Jum’at (27/03). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Satuan Tugas (SATGAS) Tanggap Bencana Virus Corona LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal Lakukan Penyemprotan Disinfektan guna mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) di SMP Negeri 4 Panyabungan pada Jum’at (27/03).

Sterilisasi di lingkungan sekolah ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 kepada Siswa yang saat ini sedang di liburkan.

IMG 20200328 WA0000

Bupati LSM LIRA Madina Selaku pucuk pimpinan SATGAS Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Kabupaten Madina yang di Jumpai pada Jum’at 27/03 mengatakan, Para siswa ini merupakan aset bangsa yang akan meneruskan estapet Pembangunan Kabupaten Mandailing Natal untuk itu LSM LIRA Madina merasa terpanggil untuk memberikan proteksi bagi generasi muda supaya terhindar dari Covid-19, Jelas Ali Musa Nasution.

Dipenghujung kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Ali Musa Nastion selaku Komando SATGAS Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Madina menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah melalui protokoler Dinas Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ali Musa Nasution juga menambahkan, kepada Siswa yang saat ini belajar di rumah agar benar- benar belajar dan jangan keluyuran supaya tidak mudah terpapar terhadap Covid-19, ungkapnya. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)