Sebanyak 106 Calhaj Madina (Kloter 14) Siap Berangkat

BBNewsmadina.com, Pada musim Haji 2017 ini, Calon Jemaah Haji Kabupaten Mandailing Natal terdiri dari 2 Kloter keberangkatan, Kloter 3 dan Kloter 14, Kloter 14 berjumlah 106 Jemaah siap berangkat yang akan dilaksanakan, Rabu 9/8/2017 dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju Embarkasi Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Medan.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh,  Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, Ikhwan Siddiqe Sag.MA saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (3/8/2017) mengatakan, Calon Jemaah Haji Kloter 14 dengan jumlah 106 Jemaah akan diberangkatkan pada hari Rabu, 9 agustus 2017  sama seperti pemberangkatan sebelumnya, Kloter 3 yaitu dari Mesjid Agung Nur Ala Nur.

“Ikhwan juga menambahkan , untuk calhaj Kloter 3 yang diberangkatkan sebelumnya, hanya satu orang Jemaah yang gagal berangkat dengan alasan sakit (tidak layak terbang) yakni, atas nama Ismail Nasution Jemaah asal Panyabungan Kota,”ungkapnya.

Dari keseluruhan jumlah Calon Jemaah Haji Kabupaten Mandailing Natal adalah, 499 orang,  Kloter 3 yang berangkat pada keberangkatan pertama pada hari Jum’at  28/7/2017 yang lalu,  berjumlah 393 Jemaah dan Alhamdulillah sekarang sudah sampai di Tanah Suci,”katanya.

Untuk keberangkatan Jemaah Calon Haji  kedua yakni, Kloter 14 berjumlah 106 orang akan bergabung dengan Jemaah Calon Haji dari medan dalam satu Kloter akan diberangkatkan hari Rabu, 9 agustus 2017 ke Embarkasi Bandara Kualanamu International Airport dan keesokan harinya ( Kamis ) akan diberangkatkan ke Madinah, Arab Saudi,”jelas Ikhwan.

Seluruh Calon Haji Kabupaten Mandailing Natal, seperti biasanya akan berkumpul di Mesjid Agung Nur Ala Nur, sebelum dilepas dari pelataran Mesjid oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal. (Iswadi Nasution)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)