Sejak Tahun 2001, Ini Bukber Pertama Pemko Bersama Seluruh Insan Pers

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM dan Pj Sekdako H Letnan Dalimunthe SKM, MKes buka bersama dengan para wartawan se-Kota Padangsidimpuan yang digelar di halaman pendopo Kantor Walikota, Rabu (29/5-2019).

Buka bareng Walikota dengan para wartawan tersebut diprakarsai oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padangsidimpuan dan Bagian Humas dan Protokol Sekdako berjalan lancar dan aman serta kompak.

Proses bukber yang dimulai pukul 17.00 Wib diawali dengan kata sambutan oleh wartawan senior yang juga PU/Penjab dan Pemred SKM Sumatera Tenggara Post Manaon Lubis yang mengatakan bahwa momen bukber antara Walikota dengan wartawan yang biasa meliput aktivitas kinerja Pemko Padangsidimpuan ini baru pertama kali dilaksanakan sejak berdiri Pemko Padangsidimpuan tahun 2001 silam.

“Kebersamaan yang dibangun Irsan sebagai walikota pada saat ini, menunjukkan bahwa Irsan sadar akan latar belakang kehidupannya yang sukses meniti karir berawal dari profesi seorang jurnalis pada media tahun delapan puluhan. Sukses yang direngkuhnya secara perlahan telah menjadikannya sebagai orang nomor satu di Pemko Padangsidimpuan dan bertekad untuk menjadikan masyarakat Kota Padangsidimpuan Bersinar untuk hidup sejahtera, makmur dan berkeadilan,” ujarnya.

Sementara sambutan yang disampaikan mewakili organisasi pers Sukri Falah Harahap yang juga wartawan Waspada mengatakan bukber Pemko Padangsidimpuan dengan insan pers, baik wartawan Media Cetak, Radio, Elektronik dan Online adalah langkah yang tepat apalagi pada momen puasa Ramadhan saat ini. Kebersamaan akan terbangun dengan baik sehingga publikasi maupun sosialisasi dari program kerja Pemko akan cepat sampai kepada masyarakat karena diberitakan oleh teman-teman wartawan.

“Oleh Karenanya, pada kesempatan ini kami mengharapkan agar pihak Pemko melalui Dinas Kominfo dan Humas Setdako terbuka untuk mengajak wartawan bekerjasama dalam pemberitaan pembangunan agar masyarakat mengetahui dengan pasti program Pemko yang akan, sedang dan telah dilaksanakan untuk mewujudkan Sidimpuan Bersinar,” ungkapnya.

Sedangkan Walikota Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyinggung sedikit tentang perjalanan karirnya dalam menapaki dunia jurnalistik hingga sukses menjadi kepala daerah saat ini.

“Jadi untuk mewujudkan visi misi kami dalam mensejahterakan masyarakat yang adil dan makmur menuju Sidimpuan Bersinar, mari kita bangun sinergitas dan Pemko siap untuk di kritisi oleh teman-teman wartawan agar dapat kita cari solusinya secara positif,” imbuhnya.

Sementara dalam tausiyah Ramadhan, Ustadz mengajak agar Pemko bersama wartawan bersinergi untuk mewujudkan Sidimpuan yang Bersinar demi terciptanya kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, Staf Ahli Walikota, pimpinan OPD. Kabag dan ratusan wartawan dari berbagai media di Kota Padangsidimpuan.(Ty)

 

IMG 20181229 WA0005

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)