Sekda Tapsel Himbau Warga Jalankan Protokol Kesehatan

bbnewsmadina.com, Dalam rangka mengupayakan penekanan terhadap penularan Corona Virus Disease ( Covid-19 ) yang saat ini dinyatakan pandemi global oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, Pemkab Tapsel selalu berupaya meminta kepada masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan termasuk penggunaan masker.

Hal itu disampaikan Sekda Tapsel pada saat membagikan seribu masker kain gratis di Pasar Sigalangan, Kecamatan Batang Angkola. Jum’at (15/5/2020).

Dalam kunjungan Bupati Tapsel yang diwakili Sekda Parulian Nasution yang juga selaku Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 mengatakan, penanganan Covid-19, butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Karena saat ini pemerintah telah melaksanakan gerakan tetap di rumah dengan meliburkan kegiatan pendidikan, melaksanakan ibadah di rumah, dan membatasi kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Sedangkan aktifitas jual beli di pasar tidak mungkin ditutup, maka dari itu saya meminta kepada para pedagang untuk selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pinta Sekda.

Kita juga selalu mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli serta masyarakat, apabila keluar rumah gunakanlah masker dan selalu ikuti anjuran pemerintah, jangan anggap remeh agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 ini.(Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *