Sekda Tapsel Upayakan Percepatan Penegerian UGN

bbnewsmadina.com, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)  Drs. Parulian Nasution MM sebagai Ketua Pembina Yayasan Dharma Bakti Pendidikan Indonesia yang baru mengajak seluruh Pengurus yang lama untuk bersinergitas menjadikan Universitas Graha Nusantara (UGN) menjadi Perguruan Tinggi Negeri.

Hal tersebut dikatakan Sekda Tapsel di acara Penyerahan pengurus yayasan darma bhakti pendidikan Indonesia kepada pengurus baru yang berlangsung di ruang rapat Bupati Tapsel Kompleks perkantoran pemerintahan perkantoran Bupati Tapsel Sipirok, (26/4).

Lebih lanjut Parulian menegaskan UGN yang berdiri sejak Tahun 1985 merupakan perguruan tinggi yang telah menghasilkan banyak Alumni yang lulusannya sudah banyak mengabdikan diri baik di instansi pemerintah maupun swasta. Untuk itu dia mengajak seluruh para pengurus maupun alumni untuk sama-sama menjadikan UGN agar lebih exist lagi kedepan dan sebagai penerima tongkat estafet mari kibarkan bendera perang untuk UGN yang lebih baik, “pungkasnya.

Sementara sambutan dari pengurus lama yang diwakili oleh H. Rusman Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada pemkab tapsel yang telah menghibahkan lahan seluas 40 ha untuk UGN dan sudah disertifikatkan pengurus dengan yayasan,”imbuhnya.

Sisi lain rektor UGN menjelaskan saat ini Universitas Graha Nusantara terdiri dari 13 program studi, 5 diantaranya sudah mendapatkan Akreditasi B, “ujarnya.

Hadir dalam acara serah terima tersebut para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah pimpinan SKPD di Tapsel serta pengurus lama dan pengurus baru Yayasan Darma Bhakti Pendidikan Indonesia diantaranya Kabul Mangarajalaut, H. Ruslan Hasibuan, Drs Syahtoat, Ir Leonardo, Andre, dan Roddani.(Ty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)