Sekjen AMPI Tapsel, ‘Kita Tetap Mendukung Pilkada Damai’

 

Sekjen DPD AMPI Kabupaten Tapanuli Selatan,Khairul Arief Nasution.

bbnewsmadina.com, DPD (Dewan Pimpinan Daerah ) AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Tapanuli Selatan (Kab.Tapsel) tetap mendorong masyarakat dan elemen-elemen lainnya untuk dapat menciptakan pilkada damai, aman dan nyaman.

“Pilkada di Kabupaten Tapanuli Selatan harus damai, mari sama-sama kita kawal Pemerintah, TNI-Polri dan penyelenggaraan pemilu dalam menciptakan atmosfer Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan dengan damai,” ungkap Sekretaris DPD AMPI Kab.Tapsel, Khairul Arief, Selasa (3/11).

Semua kader AMPI yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Tapanuli Selatan untuk tetap solid, persoalan nantinya siapa yang akan di coblos pada 9 Desember silakan lakukan dengan mengedepankan logika politik terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan kedepannya.

“AMPI Tapsel sesuai garis aturan Partai Golkar tetap mendukung nomor 2 Doly-Rasyid yang diusung Partai Golkar dari tujuh Partai pengusung dan pendukung, untuk seluruh kader tetap santun jangan ada gesekan dilapangan, jangan pengaruhi masyarakat biarkan saja masyarakat menilai mana calon pemimpin terbaik untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Pastikan seluruh kader AMPI Tapsel melakukan pengawasan agar pelanggaran money politik tidak terjadi, sama – sama membantu pihak penyelenggaraan mensukseskan pilkada Tapsel.

Kepada pihak penyelenggaraan dan penegak hukum pilkada Tapanuli Selatan yang terdiri dari Kepolisian, Kejaksaan, KPU dan Bawaslu komitmen dalam melakukan tugas, sehingga keamanan dan kedamaian di pilkada nanti tidak terjadi, harapnya. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *