“SELAMAT MILAD AMANG & INANGKU NABURJU”

Amangku Mitra Fauzi Nasution S.Si (MITRA) sebagai putra tunggal atau anak semata wayang naburju  ayah-bundanya (Irsan Efendi Nasution-Derliana Siregar),  kini kau telah berusia 23 tahun (15 September) & Inangku Nurkhasanah Rina Puspita ST(SANAH) sebagai boru panggoaran (anak sulung) ayah-bundanya (Irsan Efendi Nasution-Derliana Siregar), yang diharapkan bisa membimbing adik-adiknya kedepan, kini sudah berusia 24 tahun (05 September).

21432816_428584427536300_5011336491049062004_n

Uakmu di Panyabungan beserta seluruh Keluarga Besar kita, tak mampu menyusun rangkai kata-kata indah sebagai hadiah ulangtahun kalian berdua, selain daripada :”Titip salam rindu dari kejauhan, serta ucapan selamat milad amang dan inangku naburju. Semoga Allah SWT senantiasa menuntun dan melindungimu dalam umur yang berkah dalam perjuangan meniti masa depan menggapai cita-cita luhurmu. Uak bersama keluarga besar kita,merasa terenyuh yang mendalam berbaur syukur, menyaksikan kehadiran kamu berdua yang telah tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang cerdas, santun, dewasa dan berakhlakul karimah sebagai anugrah terindah dari Allah SWT kepada kedua orangtuamu. Maafkan uak atas keterlambatan kami menyampaikan ucapan milad ini. Do’a beriring harapan kami senantiasa menyertai kamu berdua dalam menapaki sukses-sukses berikutnya”.

Kamu berdua adalah generasi penerus yang sangat dibanggakan sekaligus diharapkan dalam lingkup keluarga kita. Makanya, kalian raihlah ilmu itu “setinggi langit” sebagai aura dalam kebahagiaan hidup dan jangan lupa selalu bermunajad serta berserah diri kepada Sang Khaliq dalam pemenuhan aura kesucian hati.

Terakhir dalam kata tuntutunan ada menyebutkan : “Tidak ada pemberian orangtua yang paling berharga kepada anak-anaknya selain pendidikan tinggi dalam pencapaian akhlak mulia, yang senantiasa menyinarkan manfaat bagi agama, ayah-bunda, keluarga, sesama serta bangsa dan negara”. Amin YRA…!!!

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)