SEMARAKKAN EVENT NASIONAL SUMATERA ENDURO SERIES, ISSI KOTA PADANG SIDEMPUAN GELAR PAWAI KELILING KOTA

 

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH saat mengikuti pawai sepeda keliling Kota Padang Sidempuan, Jum’at (04/02/22). (Foto:Ty)

bbewsmadina.com, Dalam menyemarakkan event Sumatera Enduro Series, seri pertama dari empat seri yang akan diselenggarakan disepanjang Pulau Sumatera Utara tingkat Nasional, pengurus ISSI Kota Padang Sidempuan beserta panitia Sumatera Enduro Series menggelar pawai sepeda keliling Kota Padang Sidempuan bersama yang dilepas oleh Wakil Wali Kota Padang Sidempuan dari pendopo kantor Wali Kota Padang sidempuan, Jum’at (04/02/22).

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH pada hari ini merasa bahagia atas terselenggaranya pawai sepeda keliling yang merupakan bagian dari menyemarakkan event Nasional Sumatera Enduro Series yang akan menjadi event tahunan di Kota Padang Sidempuan.


“Atas nama Kota Padang Sidempuan saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara Sumatera Enduro Series. Kota Padang Sidempuan berkomitmen akan bekerja sama dan mendukung penuh kegiatan tesebut yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu di Bukit Teletubies.”


“Saya mengingatkan kepada seluruh stake holder yang terlibat agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu-tamu undangan yang datang ke Kota Padang Sidempuan dan kami ucapkan selamat bergabung pada kegiatan ini mari kita semarakkan event Nasional ini,” pungkasnya.


Pawai sepeda keliling kota ini diikuti oleh Wali Kota, Sekda, para seluruh pimpinan OPD dan peserta event Sumatera Enduro Series. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *