Septor Miliknya Dicuri, Muklis Warga Desa Darusalam Melapor Kepolsek Panyabungan

bbnewsmadina.com, Sekitar Pukul 22.00 Wib, pada tanggal 8 April lalu, Muklis warga Desa Darussalam Kecamatan Panyabungan diketahui seorang supir dam truck pengangkut tanah timbun mendatangi Polsek Panyabungan untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya yang diterima langsung oleh BRIGADIR Surya A Nasution.

Saat awak media mengkonfirmasi, Muklis (Pelopor) mengatakan, saat hendak beranjak pulang kerumahnya sekitar pukul 19.00 wib di jalan lintas timur Desa Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal menggunakan sepeda motor milik mendiang orang tuanya yang terlebih dahulu memanaskan mesin kenderaannya.

“Tiba tiba datang seorang Laki-laki menghampirinya dari arah depan hingga mengarah kesebelah kirinya hingga menyikut dada sebelah kiri korban (muklis) Lalu pelaku mendorong sepeda motor yang hendak dikenderainya sejauh kurang lebih tiga meter lalu menaikinya dan membawa sepeda motor tersebut, dan kejadian itu juga disaksikan oleh beberapa orang,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, sipelapor mengalami kerugian sekitar kurang lebih Rp. 18.000.000.’ seperi yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 40 / V / RES. 1.8 / 2020 / SU / RES-MD / SEK BUNGAN.

Selain kerugian itu, pelapor juga mengalami kerugian, dimana dirinya mengalami kesusahan mencari nafkah untuk keluarganya. Karna septor tersebut adalah satu satunya kenderaan korban untuk mencari nafkah.

Muklis (Pelapor) berharap kepada pihak kepolisian untuk segera melakukan pencarian terhadap pelaku pencurian sepeda motor miliknya serta pelaku yang telah diketahuinya berinisial (IL) warga Desa Huta Lombang Lubis.

Kapolsek panyabungan AKP Andi Gustawi saat dikomfirmasi melalui Via Whatsapp pribadinya membenarkan adanya pelaporan pada tanggal 06 mei oleh pelapor Atas nama Muklis warga Desa Darussalam Kecamatan Panyabungan.

“Dimana pelapor membuat pengaduan atas kejadian pencurian Septor miliknya pada tanggal 08 april yang lalu. saat ini kasusnya tahap penyelidikan dan petugas masih mengundang para saksi saksi untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (Hy)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *