Sijago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah di Kelurahan Kayu Kati

Satu unit rumah hangus Dilalap sijago merah di Kelurahan Kayu Jati, Selasa Dini Hari, (04/08). 

bbnewsmadina.com, Kejadian kebakaran pada Selasa (04/08) di Gang Abadi Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Dari keterangan yang diperoleh dari Lurah Kayu Jati Imran Rangkuti menyampaikan, Api terlihat membesar ± Pukul 02.10 WIB Dini Hari, Rumah Permanen yang dihuni oleh Bapak Iman Hidayat Nasution (32) pekerjaan Guru SMA N 1 Panyabungan, Dalam rumah dihuni 4 orang, beserta istri yang bernama Nur Atika (21) Tahun, pekerjaan sebagai ibu rumah tangga beserta 1 orang anak berumur 1 tahun yang bernama Emiral Musa Nasution dan juga ibu dari Bapak Iman Hidayat Nasution yang usianya 63 tahun dengan nama Hj. Roslia.

Armada Pemadam Kebakaran dari Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal yang tiba dilokasi sebanyak 2 Unit pada Pukul 02.25, dengan dibantu Masyarakat
setempat langsung memadamkan kobaran Api yang meluluh lantakan Rumah Bapak Iman Hidayat Nasution dan Api dapat dipadamkan sekitar Pukul 03.05 WIB, Selasa Dini Hari (04/08).

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, Kebakaran ini menghanguskan 2 Unit Sepeda Motor milik Korban dan beberapa dokumen penting lainnya, dari kejadian kebakaran di Gang Abadi Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan kerugian diperkirakan sebanyak ± Rp 900.000. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *