Silatnas BMIR Madina Berjalan Lancar Dan Penuh Kekeluargaan

foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ny Ika Desika dahlan Hasan, Ketua DPN BMIR, Rouli Turedo Oktara dan Dir Binmas Poldasu, Kombes Pol. Yusuf Hondawantri Naibaho.SH.M.Si. saat tiba dilokasi acara Silatnas Taman Raja Batu komplek perkantoran Bupati Payaloting, rabu (7/9). (JBL)

bbnewsmadina.com, Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR) di Kabupaten Mandailing yang di di taman Raja Batu komplek perkantoran Bupati Madina, Rabu (7/8) berjalan lancar.

Hadir pada acara tersebut Dir Binmas Polda Sumut  Kombes. Pol.Yusuf Hondawantri Naibaho.SH.M.Si., Ketua Umum BMIR – Rouli Turedo Octara, Forkopimda Madina, Ketua TP PKK Madina, Para OPD Pemkab Madina, Toga,Tomas,Todat Madina, Ormas dan OKP, Para pelajar SMP dan SMU se Kabupaten Madina kurang lebih 1.500 orang dan masyarakat.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution disela acara kepada bbnewsmadina.com mengungkapkan bahwa Silatnas yang disponsori BMIR ini merupakan penghargaan bagi masyarakat Madina.

Dahlan juga menyebutkan, silaturrahmi ini merupakan upaya perekat untuk mempersatukan kembali seluruh elemen masyarakat Indonesia melalui agama, seni adat budaya menuju masyarakat yang adil dan makmur.

“Melalui momen ini saya berharap menjadi perajut persatuan bagi masyarakat Madina khususnya dan Sumut serta Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPN BMIR, Rouli Turedo Oktara menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Madina yang telah memberikan tempat untuk acara Silatnas ini.

“Saya meminta kepada generasi muda melalui Silatnas ini dijadikan sebagai memperkuat kesatuan dalam menjaga Indonesia,” harapnya.

Pada acara silaturrahmi ini selain dirangkai dengan pagelaran seni budaya Mandailing Natal juga diisi dengan pemaparan wawasan kebangsaan dan festival suara Madina .(LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *