Silaturahmi & Konsolidasi, Muda Mudi Dahsyat Peringati Sumpah Pemuda

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201029 192714

Muda-Mudi Dahsyat saat menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi di pondok lapan, Kelurahan Sipolu-polu, Kamis (29/10). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, TIM Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 2, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution – H Aswin Parinduri yang tergabung dalam Barisan Muda Mudi Dahsyat melaksanakan rangkaian kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi, di Pondok Lapan Kelurahan Sipolu-polu Kecamatan Panyabungan pada Kamis (29/10).

Dalam sambutannya Sutan Iskandar Dinata Nasution yang lebih akrab disapa Dian mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan silaturahmi dalam tubuh Barisan Muda-Mudi Dahsyat, dengan silaturahmi yang baik akan melahirkan tim yang solid dalam memenangkan Dahlan -Aswin.

Usai menyaksikan pemutaran rekaman Vidio Pembangunan yang diprakarsai Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Dian mengajak seluruh kader Muda-Mudi Dahsyat untuk memberikan edukasi ketengah masyarakat tentang program pembangunan dan manfaat dari pembangunan yang telah dicapai.

Sementara itu Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang juga hadir dalam acara Silaturahmi Konsolidasi Barisan Muda-Mudi Dahsyat mengajak Muda-Mudi Dahsyat untuk mempersiapkan diri dalam menyambut tongkat estapet pembangunan Kabupaten Mandailing Natal.

IMG 20201029 WA0033

“Dan berbagai program yang membangun generasi muda harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Dahlan.

Dahlan Hasan juga mengingatkan kepada semuanya agar tetap mengedepankan etika dan sopan santun dalam berpolitik, jangan terpancing dengan usaha-usaha provokasi yang dilemparkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

“Terkait hujatan dan cacian yang diposting dibeberapa Akun Palsu milik oknum tertentu biarkan saja, yang pastinya, saya Drs. H. Dahlan Hasan Nasution tidak berbuat seperti yang difitnahkan, dan tidak akan surut semangat saya dalam membangun Mandailing Natal,” pungkasnya. (MS)

IMG 20201029 WA0030

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)