Sinergitas Antara LIRA dan Pemko Padangsidimpuan Perlu Dibangun

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan saat menerima audiensi pengurus LIRA, diruang kerjanya, Senin (10/02). 

bbnewsmadina.com, Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) akan pengawasan terhadap setiap kebijakan Pemerintah Kota Padangsidimpuan diberbagai sektor yang dinilai tidak pro rakyat.

“Kami siap mengawasi dan mengkritisinya, mana kala nanti ada kebijakan yang kurang berkenan di hati rakyat,” Kata Wali Kota LIRA Kota Padangsidumpuan, Drs. Saharuddin Ritonga didampingi unsur pengurus saat beraudensi dengan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar,MM Senin (10/2).

Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), LIRA ujar Saharuddin, di samping menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol, juga siap memberikan solusi terhadap kendala yang dihadapi serta mendukung program yang pro rakyat.

Wali Kota LIRA meminta arahan dan masukan dari Wakil Wali Kota terkait pelantikan pengurus LIRA Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2024 yang dijadwalkan 15 Februari 2020.

“Sinergitas antara LIRA dan pemerintah perlu dibangun,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Ir. Arwin Siregar, MM mengatakan, kehadiran LSM LIRA Padangsidimpuan sebagai sosial kontrol pembangunan di berbagai sektor merupakan hal yang positif.

“Ingatkan kami, manakala kami di eksekutif ada kekurangan dan kekhilafan, kami akan sangat senang sebab semua pihak punya hak untuk melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah, termasuk LIRA,” ujar Arwin.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar dalam menerima audiensi pengurus LIRA tersebut didampingi Asisten I Iswan Nagabe Lubis, Asisten III Hamdan Sukri Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution dan Kakan Kesbangpol Alpian Pane.(Ty).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *