Sofwat Nasution Sudah Mengembalikan Formulir Ke Sembilan Partai

IMG 20191113 152032
Sofwat Nasution setelah menyerahkan formulir Pendaftaran bakal calon Bupati ke Partai PPP (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com, Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution kembali menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Madina periode 2019-2024 di Partai PPP, Rabu, (13/11).

Pengembalian formulir di DPC-PPP Madina diterima langsung oleh ketua PPP,  H. Dahler, bersama Sekretaris PPP, Irwansayah, dan seluruh jajaran pengurus.

Sofwat kepada media menyampaikan, harapannya kepada PPP untuk memberikan rekomendasi padanya sehingga menjadi salah satu partai pengusung ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

“Saya harap nantinya, kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan pilkada mendatang, untuk membangun dan menata Madina agar lebih baik,” pintanya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Madina, Dahler menyampaikan, ucapan terima kasih karena Sofwat menaruh harapan di PPP untuk mendapat dukungan sebagai balon bupati.

“Saya berharap setelah pengembalian formulir tersebut, Sofwat Nasution bisa melaksanakan tahapan sehingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP mengeluarkan rekomendasi untuk Sofwat.”

IMG 20190821 WA0010 1

Disini lanjut Dahler, kami hanya menerima pendaftaran, untuk proses selanjutnya ada di DPW dan DPP, pungkasnya.

Menurut informasi, sampai hari ini Sofwat sudah mendaftar di sembilan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Madina, yaitu: Gerindra, PKS, Perindo, Berkarya, PKPI, Demokrat, Golkar, PKB, dan  PPP. Sementara itu, untuk Partai PPP hingga saat ini Sudah ada tiga balon yang sudah mengembalikan formulir di PPP. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)