Sungai Batang Bangko Meluap, Desa Bintungan Bejangkar Baru Terendam Banjir

Permukiman warga direndam banjir di Desa Bintungan Bejangkar Baru, Kecamatan Sinunukan, Kamis (22/09/22). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Cuaca buruk di wilayah Kabupaten Mandailing Natal pada Rabu malam (21/09/22) hingga Kamis dini hari (22/09/22) mengakibatkan curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan debit air Sungai di beberapa Kecamatan mengalami peningkatan sehingga meluap ke pemukiman warga, seperti yang terjadi di Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan.

Kejadian banjir di Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal Edi Sahlan, Kamis (22/09/22) yang dihubungi melalui panggilan Whats Apps menyampaikan Banjir di Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan merupakan banjir kiriman dari banjir di Desa Sampuran Kecamatan Ranto Baek.

“Benar, Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan sudah digenangi air luapan banjir dan hingga saat ini belum ada laporan yang diterima dari Camat Sinunukan, hanya baru laporan awal saja berupa Foto genangan di jalan” Sebutnya.

Untuk memastikan Informasi terkait banjir di Desa Bintungan Benjangkar Baru, Wartawan media ini mencoba menghubungi Camat Sinunukan Sukiman, melalui Panggilan Whats Apps (WA) Pada Nomor +628211495XXXX namun tidak dijawab hingga berita ini di kirim ke Redaksi, sehingga belum diketahui berapa jumlah rumah warga yang terendam dan apakah ada korban jiwa, dan berapa kedalam air yang menggenangi Desa Bintungan Bejangkar Kecamatan Sinunukan. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.