Tahapan Pilkada Serentak Dimulai September 2019

Foto : Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief, SH (JBL)

bbnewsmadina.com, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di pastikan ikut melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati yang di laksanakan tahun 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Mandailing Natal (Madina) Fadhillah Syarief, SH kepada bbnewsmadina.com diruang kerjanya, Rabu (19/6).

“Tahapan Pilkada serentak sendiri di laksanakan mulai September 2019 mendatang, untuk waktu pemilihan  kemungkinan akan dilaksanakan pada september 2020 mendatang”.sebutnya

Kemudian lanjutnya, untuk tanggal berapa di mulai jadwal tahapan, KPU Madina masih menunggu draf jadwal tahapan dari KPU RI pusat. Dan dari informasi yang kami terima, sampai hari ini KPU RI masih menyusun draf jadwal tahapannya.

“Kalau tidak ada lagi revisi regulasi sesuai yang disampaikan pimpinan KPU RI, kemungkinan KPU Madina akan menerima jadwal tahapan tersebut pada bulan Agustus ini”.ungkapnya

Sementara Calon Bupati Madina yang sudah mulai mencuat seperti H Musthafa Bakhri Nasutiona (Mudir Pesantren Mustafawiyah Purba Baru), Fahrizal Efendi Nasution (Anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura), Erwin Efendi Lubis (Ketua DPC Gerindra Madina), Amin Nasution SH MH (Pendiri LBH Al-Amin).

Dan untuk Incumbent pasangan Drs Dahlan Hasan Nasution – HM Jakfar Sukhairi Nasution di prediksi masih maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang.(LBS)

 

IMG 20190611 221653

 

IMG 20181229 WA0005

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)