Ini Alasan Samsung Dibalik Keterlambatan Pengiriman Galaxy Note 7

Setelah laporan dari media lokal di Korea Selatan menyebutkan bahwa keterlambatan pengirimn Galaxy Note terkait dengan laporan pengguna mengenai unit yang meledak, raksasa teknologi Samsung Electronics Co Ltd Rabu (31/8) mengatakan bahwa pengiriman Galaxy Note 7 tertunda karena sedang melakukan tambahan pengujian quality.

“Pengiriman Galaxy Note 7 tertunda karena tes tambahan yang dilakukan untuk kualitas produk,” kata Samsung dalam sebuah pernyataan kepada Reuters. Samsung tidak merinci apa yang sedang diuji hingga membuat pengiriman terlambat.

JIka benar ini terkait dengan kontrol kualitas, Samsung bisa mendapat pukulan besar sebab bisa kehilangan momentum untuk mempertahankan penjualannya pada bisnis perangkat mobile di semester kedua tahun ini.

Samsung sebelumnya mengatakan, permintaan untuk GalaxyNote terbaru jauh melebihi permintaan, hingga  kekurangan pasokan dan memaksanya untuk mendorong kembali peluncuran produk tersebut di beberapa pasar. Samsung juga mengatakan telah berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan produksi. (*)

Sumber: Reuters

109total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *