Terima Audiensi MRI, Wali Kota : “Semoga Tetap Terjalin komunikasi dan Koordinasi Antara ACT MRI dengan Pemko Padangsidimpuan”

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menerima audiensi MRI di ruang kerjanya, Kamis, (26/11). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padangsidimpuan menerima kunjungan audiensi Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Kamis (26/11).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua MRI Padangsidimpuan, Abdul Hamid Harahap beserta rombongan melaporkan kegiatan MRI selama Pandemi Covid-19, antara lain dengan melaksanakan Jumat berkah yaitu berbagi (Nasi, Sembako) untuk masyarakat, anak yatim dan jompo, Lumbung Sedekah Pakaian (berbagi pakaian layak pakai), berbagi beras untuk santri, sahabat guru Indonesia (bantuan uang untuk guru honorer dan guru ngaji), Penyemprotan Disinfektan di 45 titik lebih, berbagi 2500 masker, usaha mikro Indonesia (bantuan modal usaha untuk ibu-ibu tulang punggung keluarga), galang donasi untuk korban bencana dan konflik kemanusiaan dan turut serta dalam relawan di daerah tertimpa bencana.

Lebih lanjut Hamid juga menjelaskan, lembaga yang berada dibawah naungan Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini, pada tanggal 30 November mendatang akan mengadakan kegiatan orientasi relawan MRI Kota Padangsidimpuan bertempat di Aula MUI Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution menanggapi hal tersebut sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut dan meminta agar MRI Kota Padangsidimpuan dapat bersinergi dengan Pemkot, dalam hal ini Dinas Sosial dan BPBD Kota Padangsidimpuan.

“Ini merupakan misi mulia, misi yang berasal dari relung hati, atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan MRI Padangsidimpuan telah melakukan misi – misi kemanusiaan. Ke depannya semoga tetap terjalin komunikasi dan koordinasi antara ACT MRI Padangsidimpuan dengan Pemko,” ungkap Wali Kota. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *