Terima Tim MRI, Wali Kota Padangsidimpuan : “Target 50 Ton Beras Salurkan ke Daerah Bencana”

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menerima kunjungan Tim MRI, di pendopo Kantor Wali Kota, Jum’at (22/01/21). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengapresiasi dan dukung gerakan kemanusiaan yang digagas oleh MRI (Masyarakat Relawan Indonesia).

Hal tersebut disampaikan Irsan Efendi Nasution, SH ketika menerima Tim MRI di Pendopo kantor Wali Kota Padangsidimpuan, Jum’at (22/01).

“Tekad kita bagaimana target 50 ton beras ini dapat kita capai dan disalurkan ke daerah yang di timpa bencana,” ujar Wali Kota.

Irsan pun menegaskan bahwa pihaknya akan turut dalam sumbangsih tersebut.

“Untuk sumbangsih dijajaran Pemerintah Kota nanti dibawah kordinasi sekda, dan hasilnya akan kita sampaikan kepada kawan-kawan MRI.”

“Untuk tekhnis nanti kami percayakan kepada MRI bagaimana tekhnis pengiriman dan lain lain, donasi yang dikumpulkan dari Kota Padangsidimpuan akan diserahkan kepada pimpinan aliansi dan kami persilahkan pimpinan aliansi berkordinasi dengan teman-teman yang ada di daerah bencana,” tegas Irsan.

 

Sebelumnya, ketua MRI Abdul Hamid Harahap menyampaikan kepada Wali Kota bahwa bantuan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan tersebut akan disalurkan melalui pelabuhan Belawan dan direncanakan pada 6 Pebruari mendatang. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *