Terjawab Sudah, H. Mustafa Bakri Nasution Dan HM. Jakfar Sukhairi Nasution Deklarasi Ikut Pilkada Madina 2020

Foto : Mudir Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution dan HM Jakfar sukhairi Nasution deklarasikan diri siap maju dalam Pilkada Madina 2020, senin (16/9) di Hotel Polonia Medan. (JBL)

bbnewsmadina.com, Riak-riak yang selama ini terdengar ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akhirnya telah terbentuk dan berwujud setelah Mudir Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, H. Mustafa Bakri Nasution mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Madina dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina 2020, senin (16/9) di Hotel Polonia Medan.

Selain telah menjawab pertanyaan masyarakat Madina selama ini tentang ikut tidaknya H. Mustafa Bakri Nasution dalam kontestasi Pilkada serentak ini. Dalam deklarasi kesiapan beliau ini, juga diketahui bahwa HM Jakfar Sukhairi Nasution yang notabene sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Madina aktif akan menjadi calon Wakilnya dalam Pilkada Madina 2020 mendatang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim saya nyatakan saya siap maju pada Pilkada Madina 2020”.ujarnya

Sementara itu, HM Jakfar Sukhairi Nasution yang juga hadir dalam acara syukuran atas dilantiknya Harun Mustafa Nasution dan Rahmad Rayyan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara (DPR Provsu) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Madina, sehingga momen kebersamaan terjaga dan H Mustafa Bakri telah siap maju menjadi calon Bupati Madina pada Pilkada 2020.

“Saya mengakui bahwa sosok H. Mustafa Bakri Nasution memang saat ini menjadi sosok yang banyak di bicarakan. Dan saya menilai saat ini banyak masyarakat Madina yang menggantungkan harapan masa depan Madina ditangan beliau”.bebernya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Prof.Dr Solahuddin Lubis, Prof Dr. DM Yamin, H.Amrullah Naga Lubis Pendiri Pesantren Darul Arafah, Ir. M.Yamin Pulungan MAp, Darwin Lubis, Khoirul Anwar Daulay (Juragan) dan Ustadz H.Syahminan Rangkuty. (LBS)

 

Simak vidio Deklarasinya dibawah :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *