Terkait Dana Desa, Warga Beringin Jaya Mengadu Ke DPRD Madina

IMG 20191107 221534
Warga lingkungan Tumuoan Desa Beringin Jaya yang mempertanyakan ADD dan DD yang diduga banyak kejanggalan dan telah melaporkannya ke DPRD Madina serta Instansi terkait. (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Akibat pengelolaan Dana Desa (DD) yang tak transparan, warga lingkungan Tomuoan Desa Beringin Jaya Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadu ke DPRD Madina dan instansi terkait dengan melayangkan surat.

Anggota Komisi 1 DPRD Madina, Asmaruddin Nasution saat dikonfirmasi bbnewsmadina.com, Kamis (7/11) terkait apakah benar telah ada menerima surat pengaduan masuk dari warga desa Beringin Jaya, beliau membenarkan bahwa Komisi I DPRD Madina memang ada menerima surat masuk dari Desa Beringin Jaya pada Rabu (5/11) sore.

“Sebelum masuk ke Komisi 1, surat tersebut sudah terlebih dahulu di terima ketua DPRD Madina, dan untuk seterusnya kami akan menindaklanjuti laporan warga Beringin Jaya tersebut dengan meninjau kelapangan melakukan pemeriksaan dan berikutnya akan memanggil para oknum terkait”.tegasnya

Sementara itu mewakili warga lingkungan Tomuoan Desa Beringin Jaya, Abed Manullang menuturkan, kami sangat berharap kepada DPRD Madina, Kejari dan Inspektorat Madina agar secepatnya memproses dan memanggil Kepala Desa Beringin Jaya.

IMG 20190821 WA0010 1

Karena menurut kami lanjutnya, kinerja kepala Desa Beringin Jaya sudah tidak ada transparansi dan tidak ada berkordinasi dengan BPD Desa Beringin Jaya tentang pengelolaan ADD dan DD.

“Banyaknya dugaan dan kejanggalan kami lihat di semua kegiatan yang bersumber dari Dana Desa di Desa Beringin Jaya ini, khususnya di lingkungan kami”.ungkapnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)