Terkait Pematangan KEK, Bupati Madina Rapat Dengan Menko 

foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dan tim saat sedang rapat dengan Menteri Perekonomian RI, Darmin Nasution terkait pematangan KEK, kamis (29/9) di Jakarta. (JBL)

bbnewsmadina.com, Menindaklanjuti hasil kunjungan Sekretaris Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Enoh Suharto Pranoto 22 -24 Agustus lalu ke Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terkait kesiapan lokasi KEK. Kamis (29/8), Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bertemu dan mengadakan rapat dengan Menteri Perekonomian RI, Darmin Nasution.

Selain rapat membahas tindaklanjut pematangan KEK, Menko, Bupati Madina dan tim juga membahas tentang pembangunan kebun kopi, pembangunan kebun nenas dan pabriknya, juga melakukan pembahasan terkait masalah listrik yang telah dihasilkan PT. OTP Geothermal.

Demikian dijelaskan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada bbnewsmadina.com usai mengadakan rapat pematangan KEK dengan Menko Perekonomian RI di Jakarta.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Menko dan tim baru saja selesai rapat terkait pematangan KEK, pembangunan kebun kopi, pembangunan kebun nenas dan pabrik serta masalah listrik yang telah dihasilkan PT. OTP Geothermal”.ujarnya

Lanjutnya, semoga saja apa yang selama ini kita cita-citakan, demi pembangunan dan peningkatan perekonomian serta taraf hidup masyarakat Madina dapat segera terwujud dengan adanya pembangunan KEK ini.

“Semua usaha dan ikhtiar kita ini tak terlepas dari dukungan serta doa masyarakat Madina”.akhirnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *