Terkait Taman Raja Batu, Ini Yang Di Katakan Presiden Jokowi :

Panyabungan | BBNewsmadina.com

Taman Raja Batu adalah sebuah maha karya dari tangan dingin Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, sebagai hadia istimewahnya di HUT ke-18 untuk masyarakat Mandailing Natal, yang akan menghasilkan PAD Kabupaten Mandailing Natal.

Presiden Jokowi dalam agenda kunjungan kerjanya ke Madina beberapa hari yang lalu, telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satu kegiatan beliau adalah membagikan sertifikat tanah yang di laksanakan di Taman Raja Batu, Sabtu, (25/03) yang lalu.

“Beliau sangat senang, saya akan datang lagi, nampaknya saya akan rindu dengan Mandailing Natal, Seandainya separuh Bupati/Walikota yang ada di Indonesia ini seperti Pak Bupati tentu ekonomi rakyat akan lebih cepat bangkit,” ujar Presiden Jokowi kepada Bupati Madina, hal ini disampaikan Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat di wawancarai awak media di Taman Raja Batu, Sabtu, (25/03) usai Presiden meningkalkan Mandailing Natal.

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, saat ditanyain terkait maha karyanya menyampaikan, saya orangnya tidak suka mengumbar-umbar apa yang mau saya buat biarlah kelian-kelian semua yang melihatnya bagaimana.

“Biarlah apa yang dikerjakan tangan kanan, tangan kiri tidak usah tahu karena saya adalah warga Negara Indonesia dan juga sebagai Pejabat Negara biar sajalah rakyat yang menilai yang jelas saya berbuat untuk rakyat saya, dan ini murni tidak memakai APBD.” pungkas Dahlan. (Red)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)