Terkait Wabah Virus Carona, LMP Madina Minta Pengawasan Terhadap Tenaga Kerja Asing Ditingkatkan

IMG 20200127 130925
Ketua Markas Besar LMP Madina, Syawaluddin. (Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Untuk memproteksi Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), diminta agar pengawasan terhadap Penggunaan Tenaga Kerja asing yang masuk ke Kabupaten Madina agar di tingkatkan.

Demikian ditegaskan Ketua Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Madina, Syawaluddin kepada bbnewsmadina.com, Senin (27/1) di Panyabungan dalam menanggapi isu wabah virus Corona yang sekarang sedang marak di Kota Wuhan negara Republik Rakyat Cina (RRC).

Kemudian lanjutnya, kita juga meminta dengan tegas Kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Madina dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk mencabut izin penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) di Perusahaan Driling Panas Bumi Guard Wall Driling Company (GWDC) yang menjadi Kontraktor Pengeboran di PT Sorik Marapi Geothermal Power (PT SMGP).

“Dan sangat di harapkan agar seluruh TKA di PT SMGP yang baru saja berlibur merayakan Tahun Baru Imlek untuk segera melakukan Medical Chek Up (MCU) untuk memastikan TKA yang baru pulang tersebut bersih dari Virus Corona yang mematikan itu”.pungkasnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)