Tiga Pimpinan DPRD Madina Rapat Persiapan Pelantikan

IMG 20191014 111624
Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, Wakil Ketua, Erwin Efendi Nasution dan Harminsyah Batubara saat rapat tertutup terkait persiapan pelantikan defenitif, Senin (14/10).(Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Tiga calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yakni Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis dari Partai Gerindra, Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution dari Partai Golkar dan Wakil Ketua DPRD, Harminsyah Batubara dari Partai Demokrat menggelar rapat tertutup terkait persiapan pelantikan, Senin (14/10).

Rapat tertutup yang digelar diruangan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis menyimpulkan bahwa Kamis tanggal 17 Oktober mendatang telah disepakati kesepakatan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Madina defenitif dan akan di paripurnakan.

“Kita bertiga telah sepakat akan menggelar paripurna pelantikan defenitif Ketua dan Wakil Ketua DPRD Madina periode 2019-2024 ini sesuai dengan SK yang dikeluarkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut)”.ujar Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis.

IMG 20190821 WA0010 1

Lanjutnya, secepatnya kita akan menyebar undangan untuk acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Madina ini.

“Mengingat, masih banyak agenda kedepan yang akan di bahas DPRD terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Madina yang kita cintai ini”.tandasnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)