Tim Eramas Madina : Faisal Haris Nasution Tidak Terdaftar Tim Pemenangan Eramas

Foto : Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Ijeck) saat berdiskusi dengan tim relawan Eramas. (LBS)

bbnewsmadina.com, Sehubungan dengan beredarnya berita tentang penarikan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) dari oknum yang mengaku tim Relawan Madina Bersatu Kabupaten Mandailing Nayal (Madina) yang akan mengalihkan dukungan kepada pasangan calon Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus (Djoss).

 
Ketua tim pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) Madina, H Aswin Parinduri, SH melalui Sekretaris, Suhandi kepada bbnewsmadina.com, senin (7/5) menyatakan sikap, terkait adanya berita tersebut kita dari tim pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) Madina menyatakan bahwa relawan Madina bersatu yang di ketua saudara Faisal Haris Nasution tidak pernah terdaftar di tim Eramas.

 
“Sekali lagi kita tegaskan bahwa oknum yang mengaku tim relawan Madina bersatu mendatangi kantor KPU Provinsi beberapa waktu lalu tidak ada terdaftar dalam tim pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) Madina”. ungkapnya

img-20180507-wa0009
Kemudian lanjutnya, terkait adanya pemberitaan yang telah menyebar luas. Kita berharap kepada KPU dan Panwas untuk dapat menindaklanjuti dan menyikapi hal tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 
Dan disini perlu kembali kita sampaikan bahwa tim Eramas Kabupaten Madina tetap solid serta siap secara mutlak dan bekerja keras memenangkan paslon nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) hingga pengawalan suara sampai pada penetapan Gubernur dan wakil gubernur terpilih”. tandasnya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)