Tim Eramas Madina Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sinunukan

Foto : Tim pemenangan dan relawan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Rahmayadi Musa Rajekshah (Eramas) saat menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Madina, Rabu (6/6) malam. (LBS)

 

bbnewsmadina.com, Untuk mengurangi beban warga masyarakat korban musibah kebakaran di Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Tim pemenangan dan relawan cagubsu Edy Rahmayadi dan cawagubsu Musa Rajekshah (Eramas) Madina memberikan bantuan, Rabu (6/6) malam.

 
Sekretaris Pemenangan paslon Cagubsu dan cawagubsu nomor urut 1 Eramas Madina, Suhandi dan penasehat pemenangan Eramas Madina, H Mustafa Bakri Nasution bersama relawan lainnya dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan 38 Kodi Seng, 190 Sak Semen, 19 Karung Beras dan 2 Kodi kain sarung kepada perwakilan warga yang terkena musibah kebakaran.

 
Penasehat pemenangan tim Eramas Madina, H Mustafa Bakri Nasution kepada media kamis (7/6) di Panyabungan menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah kebakaran hebat dengan menghanguskan puluhan rumah dan ruko beberapa hari yang lalu.

 
“Kita dari tim pemenangan dan relawan Eramas Madina berharap dengan penyerahan bantuan tersebut sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkapnya.

 
Kemudian imbuhnya, kita juga berdoa semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

 
Seperti pemberitaan sebelumnya telah terjadi kebakaran yang telah menghanguskan puluhan rumah warga dan belasan ruko pada hari selasa (5/6) lalu sekira pukul 00.30 wib dini hari yang diperkirakan kerugiannya mencapai miliaran rupiah dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)