Tim Monitoring PKK Sumut Kunjungi Desa Binaan Di Kecamatan Kotanopan

Foto : Ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan bersama Wakil Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Mahreni Aspan memberikan bantuan kepada tim PKK Kecamatan Kotanopan, kamis (30/8). (LBS)

bbnewsmadina.com, Desa sayur Maincat Kecamatan Kotanopan sebagai salah satu Desa Binaan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat kunjungan Tim monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Kamis (30/8).

Dalam monitoring Desa binaan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Mahreni Aspan dan Ketua Pokja III, Ny, Desna T. Ritonga bersama anggota.

Ketua TP. PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mendoakan agar tim monitoring Desa binaan ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya didalam memonitoring pelaksanaan 10 program PKK didesa binaan kategori lomba Kabupaten Mandailing Natal tahun 2018.

“Semoga lima dari 10 desa binaan dan desa kategori  lomba yang dimonitoring mendapat pembinaan dan penilaian terbaik,” katanya.

Ia mengatakan, gerakan PKK di Mandailing Natal dilaksanakan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah sehingga mendapat dukungan penuh dari Bupati melalui OPD terkait baik dukungan program maupun pendanaannya.

Dia menyebutkan, kegiatan pemberdayaan keluarga yang dilaksanakan didesa binaan tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas pemberdayaan dan partisipasi masyarakat melalui pemberdayaan keluarga.

“TP PKK bekerjasama dengan OPD telah melaksanakan upaya pembinaan dengan kunjungan langsung ke desa-desa, memberikan sosialisasi, penyuluhan dan bantuan pendukung kegiatan lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya kunjungan dari tim monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara ini diharapkan nantinya dapat memberikan perhatiannya baik dalam pembinaan, motivasi, inovasi yang nantinya dipergunakan menjadi bahan pembinaan kedepan.(LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)