Tingkatkan Soliditas TNI-Polri, Kapolres Madina Jenguk TNI Yang Sakit

foto : Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H saat menjenguk dan memberikan tali asih kepada Anggota TNI (Bhabinsa) Sertu Nimin yang sedang sakit di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan timur, rabu (19/6).(JBL)

bbnewsmadina.com, Tingkatkan silaturahmi dan soliditas TNI-Polri, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji S.IK.MH bersama Pejabat Utama Polres Madina dan Danramil 13 Panyabungan jenguk anggota Koramil 13 Panyabungan (Bhabinsa) Sertu Muhammad Nimin yang sedang sakit di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Madina, Rabu, (19/6).

Kunjungan tersebut terlihat memberikan pengaruh positif bagi Sertu Muhammad Nimin yang sudah lama menderita penyakit paru-paru, untuk terus semangat dan berjuang dari rasa sakit yang dialami, agar penyakit tersebut cepat sembuh.

IMG 20190619 180121

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji S.IK.MH dalam siaran persnya menyampaikan, bahwa kegiatan membesuk anggota Danramil 13 yang sakit merupakan bentuk kepedulian Soliditas TNI-Polri juga memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

Selain memberikan motivasi kepada Sertu Muhammad Nimin yang sakit, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H juga memberikan tali asih serta mendoakan Sertu Muhammad Nimin agar segera diberikan kesembuhan.

“Kita juga berdo’a bersama, mudah-mudahan rekan kita dari TNI yang sakit segera diangkat penyakitnya, diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Kapolres.(LBS)

 

IMG 20190611 221653

 

IMG 20181229 WA0005

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)