Tor Simarsayang Tempat Favorit Para Wisatawan

FB IMG 1624027746356

Para Wisatawan saat menikmati suasana di Tor Simarsayang, Kamis (17/06). (Foto:JS)

bbnewsmadina.com, Tor Simarsayang atau Bukit Simarsayang salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik dari luar kota atau warga dalam Kota Padangsidimpuan sendiri.

Tepatnya hari Kamis tanggal. 17 Juni 2021
pada sore hari sekira pukul.15.30 Wib dari puncak Tor Simarsayang sambil menikmati minum kopi dari Sipirok yang mendunia terkenalnya.

Kunjungan bapak. Dr. Abdurrahmansyah, M.A. Dosen Pasca Sarjana UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera Selatan, bersama sang istri Dr. Nur Seri Hasnah Nasution, M.Ag. dengan 2 orang anak 1 perempuan dan seorang lelaki.

Ikut dalam rombongan keluarga keponakan dan sahabatnya, Elmina Siregar,S.E didampingi suami,
Hadihanapia Tarihoran, S.Sos
bersama anak-anaknya membuat suasana sangat bergembira, sesekali meledak dengan tertawa-tertawa ria memperhatikan canda pengunjung lainnya bersebelahan meja.

Dengan kagum dan indahnya pemandangan Kota Padangsidimpuan, percis semacam kuali besar agak membulat, dihiasi dan dilingkari dengan Gunung Bukit Barisan katanya, sambil bertanyak kepada Awak Media.

“Benar, benar sekali jawab Jhonatan Siregar dari wartawan bbnewsmadina.com.”

Selanjutnya beranjak pulang sudah menjelang Sholat Mahgrib.

Jum’at pagi 18 Juni 2021, Usai Sholat Subuh kembali pulang ke-Palembang. Sumatera Selatan, dan hari Seninnya masuk kerja sebagaimana biasanya, sebagai Dosen.

Rindunya istri kepada ibundanya, sementara sang ayah telah lama meninggal dunia.

Sangat singkat sekali, prihal ini, efek dari dilarang mudik, sementara di-Kota Padangsidimpuan, wajib selalu memakai masker dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Semoga…., (JS).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)