Tournament Sepak Bola Meriahkan HUT Yonif 123/RW Ke 55 

IMG 20191026 203143
Danyon 123/RW, Letnan Kolonel Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P saat menyerahkan bola kaki kepada wasit sebagai tanda tournament bola kaki Danyon Cup 1 Tahun 2019 dibuka, Sabtu (26/10) dilapangan Kompi Mangga Dua. (Foto : LBS)

bbnewsmadina.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 123/RW ke 55 Tahun 2019. Yonif 123/RW memeriahkannya dengan menyelenggarakan Tournament Sepak Bola Danyon Cup 1 Tahun Anggaran 2019 dilapangan Kompi Mangga Dua, Sabtu (26/10).

Tournament sepak bola memperebutkan piala Danyon 123/RW diikuti 32 peserta club sepak bola yang terbagi dalam 20 club senior dan 12 club junior yang dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyon) 123/RW, Letnan Kolonel Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Selain dihadiri Danyon 123/RW, Letnan Kolonel Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, pembukaan tournament sepak bola Danyon Cup 1 tersebut juga dihadiri Danki Senapan B Mangga Dua, Lettu Inf Suryanto Marpaung, Wakapolres Madina, Kompol. Hamonangan Hasibuan, SH, Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf. AK Harahap, Sekretaris Dispora Madina, Mawardi Hasibuan, Sekretaris KONI Madina, Rahmat Riski Rangkuti, Manager PT. Sorikmas Mining, Ade Hendi dan masyarakat.

Danyon 123/RW, Letnan Kolonel Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P saat membuka acara tournament sepak bola menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah dapat menyelenggarakan kompetisi sepak bola Danyon cup 1 tahun Anggaran 2019 dalam rangka memperingati HUT ke 55 Yonif 123/RW yang dimulai pada hari ini.

“Selain sebagai ajang hiburan, kompetisi sepak bola ini juga dilaksanakan untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan olehraga sepak bola di Kabupaten Mandailing Natal (Madina)”.ujarnya

Masih Danyon, kita ketahui bahwa olahraga sepak bola ini merupakan olahraga yang paling banyak di gemari masyarakat Indonesia dari semua kalangan. Namun bila dilihat secara prestasi sepal bola kita bekum menunjukkan prestasi yang optimal. Untuk itu perlu perlu adanya intensitas pembinaan melalui berbagai tournament seperti yang diselenggarakan ini.

Secara potensi kita ini memiliki banyak bibit-bibit pesepak bola yang handal, nMun belum mampu berbicara banyak pada level yang lebih tinggi. Sementara bila kita lihat di negara lain yang jumlah penduduknya yang kecil, tetapi sepak bola mereka maju dan memiliki prestasi yang mendunia”.jelasnya

IMG 20190821 WA0010 1

Maka dari itu lanjutnya, hal seperti inilah yang patit di contoh dan ditiru oleh kita dalam memajukan dan mengembangkan olahraga sepak bola ini khususnya di Kabupaten Madina. Untuk itu pembinaan usia diji bibit-bibit harus kita lakukan secara kontiniu dan berjenjang, sehingga akan menghasilkan pesepak bola yang handal dan dapat mengharumkan nama daerah kita yang kita cintai ini.

Pantauan bbnewsmadina.com, usai Danyon 123/RW, Letnan Kolonel Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menyampaikan pidato pembukaannya, acara dilanjutkan dengan penyerahan bola kaki kepada wasit sebagai tanda tournament Danyon Cup 1 Tahun Anggaran 2019 resmi dibuka, serta dilanjutkan foto bersama dengan Club Naga Juang FC dan Hutaimbaru Panyabungan Timur FC sebagai group pembuka dalam pertandingan Danyon Cup 1 2019 yang di menangkan oleh Hutaimbaru Panyabungan Timur FC dengan skor 2-1. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)