Turnamen Bola Volly Antar Pelajar Semarakkan HUT Madina ke-21

Turnamen bola Volly antar pelajar yang turut menyemarakkan HUT Madina ke – 21 di Blok B Taman Raja Batu, Minggu (8/3). (LBS)

bbnewsmadina.com, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (hut) ke 21, Pemerintah kabupaten Mandailing Natal (Madina), melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) gelar turnamen bola voli tingkat pelajar SLTA sederajat.

Turnamen yang berlangsung pada 8-13 Maret 2020 dilaksanakan di Blok B Taman Raja Batu, dan Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahmad Hidayat kepada bbnewsmadina.com, minggu (8/3) menjelaskan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Madina ke – 21. Dan pada turnamen ini diikuti sebanyak 25 peserta tim putra dan 16 tim putri,”jelasnya.

Kadispora menerangkan, Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencari bibit pemain bola volly di Madina, dan untuk menjauhkan anak anak didik ini dari kejahatan remaja.

“Selain turnamen bola Volly, untuk memeriahkan serta menyemarakkan HUT Madina ke – 21, Dinas Pemuda olahraga juga melaksanakan lari 10K yang di ikuti pelajar. Untuk Start lomba lari ini dari depan Koramil 13/Panyabungan Pasar lama dan finish di Taman Raja Batu”.tandasnya. (LBS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *