Turnamen Bola Volly Semi Open RKS Cup I Berakhir

Pertandingan Final antara RKS VC melawan Relasi VC di Lapangan RKS Kelurahan Losung Batu – Padang Sidempuan Hutaimbaru, Selasa (21/06/2022). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Mewakili Walikota Padang Sidempuan, Kadisporapar tutup Turnamen bola Volly Semi Open RKS CUP I. Acara di tutup dengan berakhirnya Pertandingan Final antara RKS VC melawan Relasi VC di Lapangan RKS Kelurahan Losung Batu – Padang Sidempuan Hutaimbaru, Selasa (21/06/2022).

Pada saat pertandingan sorak sorai pendukung dari kubu masing-masing membuat pertandingan berlangsung dengan sengit dengan saling mengejar poin kemenangan yang pada akhirnya Dimenangkan oleh RKS (Remaja Karya Sport) VC selaku Tuan Rumah.

Antusias Masyarakat yang menyaksikan Pertandingan Final ini juga tak surut meskipun sempat di guyur hujan gerimis namun masyarakat masih ramai berada di lapangan Volly RKS Kelurahan Losung Batu.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, melalui Kadisporapar, Ali Hotman Hasibuan memberikan apresiasinya kepada club – club Volly yang bertanding pada Turnamen tersebut atas semangat dan sportivitasnya untuk meraih gelar Juara Pada Turnamen yang di gelar sejak 5 Juni lalu.

“Turnamen antar antar Club Volly se Tabagsel ini di harapkan dapat melahirkan atlit – atlit Baru Bola Volly di Tabagsel khususnya di Kota Padangsidimpuan, serta sebagai ajang kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kadis.

Kesuksesan Turnamen Bola Volly Semi Open RKS Cup I ini terselenggara atas Kerjasama antara Managemen RKS (Remaja Karya Sport) dengan PBVSI (Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia) Kota Padangsidimpuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD terkait, Kapolsek Hutaimbaru Ketua PBVSI Kota Padangsidimpuan, Camat dan Lurah.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *