Tutup Pentas Da’i Cilik “Ramadhan Festival”, Irsan Efendi Nasution Berharap Lahir Da’i-Da’i Handal Dari Kota Padang Sidempuan

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.SH saat menutup pentas Da’i Cilik “Festival Ramadhan” di lapangan Mesjid Syekh Zainal Abidin, Kamis (21/04/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH menutup pentas Da’i Cilik “Ramadhan Festival” tingkat MDTA & TPQ se- Kota Padang Sidempuan, di Mesjid Syekh Zainal Abidin, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadu, Kamis (21/04/22).

Pada penutupan festival tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan didampingi oleh Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kepala BSI, Ketua FKDT, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH mengucapkan selamat kepada para pemenang pentas Da’i Cilik “Ramadhan Festival”.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang pentas Da’i Cilik “Ramadhan Festival” dan yang belum jadi juara agar terus mengasah kemampuan sehingga pada tahun selanjutnya bisa menjadi pemenang,” ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi kegiatan pentas Da’i Cilik “Ramadhan Festival” tersebut, dan kepada seluruh panitia Wali Kota berharap agar kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan.

“Saya mengapresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan.”

“Dan saya berharap dengan adanya kegiatan festival ini dapat mengasah kemampuan para anak-anak kita, sehingga dimasa depan nanti lahir Da’i – Da’i handal dari Kota Padang Sidempuan untuk mengembangkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat,” harap Wali Kota.”

Untuk juara satu Pentas Da’i Cilik Ramadhan Festival tahun 2022 ini di raih oleh Maulana Kasyfal Gammy, juara dua diraih oleh Nanda Anisa, dan juara tiga diraih oleh Hafizah Aulia Siregar. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *