Update Peta Perkembangan Penanganan Covid-19, Hari Ini ODP 3 Orang Di Madina

Peta Perkembangan Penanganan covid-19 Madina, Jum’at (15/05). (Foto: Diskominfo Madina)

bbnewsmadina.com, Tim Gugus Tugas Covid-19 Madina merilis update data peta Perkembangan Penanganan covid-19, Jum’at (15/05).

Dimana pada peta tersebut, 3 Orang Dalam Pantauan (ODP), PDP nihil, OTG dan Konfirmasi (Pasien Positif Covid-19) juga nihil, dengan total 3 Orang.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Madina melalui Kadis Kominfo, Sahnan Pasaribu menjelaskan, bahwa hari ini ada 3 Orang Dalam Pantauan (ODP). Dimana 1 ODP pelaku perjalanan dari Kota Tebing Tinggi, dan sudah melakukan isolasi mandiri dibawah pantauan Puskesmas Sibanggor, 1 ODP pelaku perjalanan dari Jakarta dibawah pantauan Puskesmas Panyabungan Jae, serta satu lagi ODP pelaku perjalanan dari Tangerang dibawah pantauan Puskesmas Gunung Baringin.

“Dan kepada seluruh masyarakat Madina agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar Madina ini terhindar dari virus Corona,” pintanya. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *