Wakil Bupati Sampaikan LKPj Madina 2018

IMG 20190806 181508
Foto : Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution (kiri) saat menyerahkan buku LKPj Tahun Anggaran 2018 kepada Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara, selasa (6/8).(JBL)

bbnewsmadina.com, Meskipun bisa dikatakan tergolong terlambat dalam pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Mandailing Natal (Madina) tahun Anggaran 2018. DPRD Madina akhirnya memparipurnakannya, selasa (6/8).

Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution yang menyampaikan LKPj Bupati tahun Anggaran 2018 dalam rapat Paripurna yang di pimpin Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara di hadiri 23 Anggota DPRD Madina, dan Kepala OPD.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya yang disampaikan Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan dasar penyampaian LKPj tahun anggaran 2018 adalah Peraturan Pemerintah Nomor 3 tahun 2007 tentang laporang penyelenggaraan Pemerintah daerah.

Dijelaskannya, Pemerintah daerah Madina menyadari bahwa selama proses pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan selama periode tahun 2018 selain memperoleh keberhasilan tetapi juga masih di temui kendala dan kelemahan yang berpengaruh dalam mencapai program yang telah di tetapkan.

Di akhir penyampain laporan Wakil Bupati Madina mengajak seluruh masyarakat Madina untuk tetap memelihara persaudaraan.

Kemudian, pada akhir rapat paripurna tersebut, hasilnya seluruh Fraksi DPRD Madina menyetujui pembentukan pansus untuk membahas LKPj yang telah di serahkan oleh Wakil Bupati Madina. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)