Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Buka Secara Resmi Sosialisasi AKB

 

Wali Wali Kota Padangsidimpuan saat buka acara sosialisasi AKB di Kantor MUI Padangsidimpuan, Rabu (14/10). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar membuka secara resmi Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bagi Tokoh Agama se Kota Padangsidimpuan di kantor MUI Kota Padangsidimpuan Jl. H Teuku Rizal Nurdin Palopat Pojorkoling, Rabu (14/10) sekira Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bagi tokoh agama se-Kota Padangsidimpuan adalah sebagai panutan dan contoh untuk masyarakat dengan kegiatan sosialisasi ini bisa memutus mata rantai virus covid-19, salam kerukunan Ujar Zulfadli Nasution selaku ketua FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Padangsidimpuan.

Wawako Arwin Siregar mendukung penuh langkah yang diambil FKUB Padangsidimpuan, kita harapkan tokoh agama Kota Padangsidimpuan menjadi bagian penting upaya edukasi tentang bahaya covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Untuk di ketahui bersama bahwa acara sosialisasi adaptasi kebiasaan baru bagi Tokoh Agama yang peserta adalah perwakilan dari setiap agama yang ada di Padangsidimpuan.

Acara Sosialisasi di hadiri oleh Wawako Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan, Kasdim 0212/TS, mewakili kemenag Padangsidimpuan, ketua MUI Padangsidimpuan, ketua FKUB Padangsidimpuan dan tokoh tokoh agama lainnya.(Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *