Wali Kota Irsan Buka Sosialisasi Peran & Fungsi FKUB Dalam Menjaga Kantibmas

Walikota Irsan Efendi Nasution, SH saat membuka acara Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di aula Kantor MUI ( Majelis Ulama Indonesia) Kota Padang Sidempuan , Kamis ( 9/6 ). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH membuka acara sosialisasi Peran dan Fungsi FKUB dalam menjaga Kantibmas yang dilaksanakan di aula kantor MUI Kota Padang Sidempuan, Kamis (09/06/22).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Ketua MUI Kota Padang Sidempuan, Perwakilan Kesbangpol, Perwakilan Polres Kota Padang Sidempuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Camat, para Kepala Desa, Kepala Lingkungan, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH usai membuka acara tersebut mengatakan bahwa peran dan fungsi FKUB Kota Padang Sidempuan adalah menjaga harmoni kehidupan kerukunan antara umat beragama.

“Menjaga harmoni kerukunan antar umat beragama merupakan tujuan kita bersama sehingga upaya dan ikhtiar Pemerintah dalam membangun tidak terganggu dengan adanya konflik antar umat beragama maka pentingnya kegiatan sosialisasi ini,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah bersama Polres Kota Padang Sidempuan terus menjaga Kantibmas, sehingga harmoni dan ketentraman antar umat beragama terus terjaga di Kota Padang Sidempuan.

“Sehingga di masa yang akan datang Kantibmas di Kota Padang Sidempuan yang sudah baik hari ini kita jaga dan terus kita tingkatkan agar Kota Padang Sidempuan senantiasa menjadi Kota Nyaman bagi seluruh penduduknya,” tandasnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *