Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan secara virtual di Kantor BPJS Ketenagakerjaan

IMG 20220419 WA0055

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan usai menyerahkan santunan Jaminan Kematian kepada ahli waris, Selasa (19/04/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kot a Irsan Efendi Nasution, SH membuka kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan secara virtual di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Sidempuan pada hari Selasa, (19/04/2022).

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan ini adalah untuk perlindungan kepada Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Pendukung lainnya di Lingkungan UPT Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Cabang Dinas Pendidikan Kota Padang Sidempuan.

“Kita ingin menjaga agar tidak ada keluarga miskin baru yang diakibatkan oleh, umpamanya karena keputusan Allah, si Ayah mendahului meninggalkan anak-anak dan isteri sehingga tidak bisa lagi berperan sebagai tulang punggung keluarga, maka dengan perlindungan ini, BPJS Ketenagakerjaan akan membayar klaim kepada keluarga sehingga bisa terus melanjutkan kehidupannya. Saya mengapresiasi kegiatan kita hari ini agar bisa disosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat.”

“Bapak ibu para kepala sekolah ada baiknya kalau wacana ini disampaikan kepada bapak ibu guru yang ada di sekolah masing-masing baik PNS atau Non PNS agar mendapat perlindungan melalui program ini.” Ujar Wali Kota.

Pada akhir acara, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Padang Sidempuan menyerahkan santunan klaim jaminan kematian masing-masing senilai Rp. 42.000.000,- kepada ahli waris.

Turut hadir Kacabdis Pendidikan Padang Sidempuan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Kadis Ketenagakerjaan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan beserta para undangan lainnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)