Wali Kota Irsan Efendi Nasution Tutup Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menyerahkan piala juara pertama kepada Sinar Muda pada perhelatan kompetisi piala ASKOT PSSI Padang Sidempuan tahun 2022, di stadion HM. Nurdin, Selasa (29/03/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH menutup kompetisi piala ASKOT PSSI Padang Sidempuan di Stadion HM. Nurdin, Selasa (29/03/22).

Penutupan pertandingan ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Padang Sidempuan, mewakili Dandim, Kadis Pora, Kadis Kominfo, Ketua ASKOT PSSI Padang Sidempuan, Ketua KONI Padang Sidempuan, Ketua MPC Pancasila Kota Padang Sidempuan, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH usai menyaksikan serunya pertandingan grand final antara Sinar Muda vs Haholongan FC pada babak kedua memberikan apresiasi kepada panitia, karena di suasana pandemi yang semakin membaik ASKOT PSSI Padang Sidempuan sukses menyelenggarakan kompetisi piala ASKOT PSSI tahun 2022.

“Maka dari itu, saya mengucapkan apresiasi kepada panitia, yang telah sukses menyelenggarakan kompetisi ini, sebagai pertanda kebangkitan kembali sepakbola di Kota Padang Sidempuan.”

“Lewat kompetisi ini kita harapkan dapat menjaring bibit sepakbola, karena Kota Padang Sidempuan merupakan salah satu gudang pemain sepakbola yang Insya Allah bisa tampil pada event-event yang lebih baik di kemudian hari,” ujar Wali Kota.

Tingginya animo pesepakbola di Kota Padang Sidempuan, Beliau pun mengatakan akan menyelenggarakan kompetisi sepak bola piala Wali Kota pada bulan Juni mendatang.

“Insya Allah habis lebaran nanti akan kita adakan kompetisi sepak bola piala Wali Kota yang akan dilaksanakan pada bulan Juni ini, untuk menyemarakkan kembali sepak bola di Kota Padang Sidempuan,” ungkap Irsan.

Wali Kota pun berharap kedepannya supaya lebih banyak lagi event-event olahraga yang diselenggarakan di Kota Padang Sidempuan, supaya geliat olahraga di Kota Padang Sidempuan semakin berkembang, semakin kuat, dan sebagai upaya agar generasi-generasi muda terhindar dari penyakit masyarakat, dan bahaya narkoba, yang sekaligus untuk menjaring pesepakbola yang handal dari Kota Padang Sidempuan.

Sebelumnya Ketua ASKOT PSSI Padang Sidempuan Jon Nedi mengucapkan terima kasih banyak kepada Wali Kota Padang Sidempuan yang telah bersedia hadir untuk menutup Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Wali Kota Padang Sidempuan yang telah menyempatkan diri untuk menutup kompetisi ini,” ucapnya.

Serunya pertandingan grand final dengan skor 1-1 antara Sinar Muda vs Haholongan FC, dimana pada babak adu finalty, Sinar Muda keluar sebagai juara dengan skor terakhir 4-3. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *