Wali Kota Irsan Mensupport Kegiatan Yang Bersifat Positif Seperti Turnamen Bola Volly Aligator Cup

 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat membuka acara Turnamen Bola Voli Aligator Cup, di Kampung Salak, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan, Minggu (31/10/21). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Turnamen Bola Voli Aligator Cup resmi digelar. Pembukaan turnamen tersebut berlangsung di Kampung Salak, Kelurahan Wek I, Kec. Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (31/10/2021).

Turnamen Bola Voli Aligator Cup 2021, diikuti sekitar 21 tim dari wilayah Tabagsel dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ketua panitia turnamen, Yani mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 31/10 s/d 21 – 11.

“Ini merupakan salah satu program NNB Kampung Salak sebagai salah satu upaya agar menjauhkan pemuda dari bahaya narkoba,” ucapnya.

“Kami mohon kepada bapak Wali Kota Padangsidimpuan bersedia membuka turnamen ini,” ungkap Yani.

Sedangkan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH pada sambutannya mengatakan bahwa Pemko Padangsidimpuan akan mensupport kegiatan – kegiatan yang bersifat positif seperti event pertandingan ini.

“Saya harap ini menjadi event yang berkesinambungan dan menjadi event bergengsi di Kota Padangsidimpuan.”

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” tutup Wali Kota.

Wakil Ketua DPRD dari PAN H.Erwin Nasution yang hadir pada pembukaan turnamen volly Aligator Cup berharap dengan banyaknya turnamen bola volly di selenggarakan di kota Padangsidimpuan akan banyak muncul pemain hebat dari kota Padangsidimpuan.

“Kami dari DPRD Padangsidimpuan sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan seperti ini, terlebih yang melaksanakannya adalah NNB yang notabene adalah generasi penerus,” ucap Erwin.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen volly Aligator Cup , Kepala BBN Tapsel, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadispora, Kakan Kesbangpol, Kalaksa BPBD, Camat Padangsidimpuan Utara, Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan, Babinsa & Babinkamtibmas. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *