Wali Kota Irsan Terima Audensi NNB Kampung Salak

 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menerima audiensi NNB Kampung Salak diruang kerjanya, Rabu (27/10/21). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH Terima Audiensi Persatuan Naposo Nauli Bulung (NNB) Kampung Salak Kota Padangsidimpuan Rabu, (27/10/21) di ruang Kerja Walikota Padangsidimpuan.

Ketua NNB Kampung Salak menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan bertemu Bapak Wali Kota Padangsidimpuan adalah untuk melaporkan akan dilaksanakan Turnamen Bola Voli di Kampung Salak Lingkugan V, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

“Insyaallah kami rencanakan dimulai minggu 31 Oktober 2021,” ucapnya.

“Kami dari NNB Kampung Salak meminta petunjuk dan arahan dari Bapak Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH sebagai orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kawan – kawan Naposo Nauli Bulung Kampung Salak yang sudah membuat Turnamen bola voli ini.

‘’Koordinasikan dengan PBVSI agar tidak ada kesalahan – kesalahan pada penyelenggaraan turnamen ini dan meminta kepada PBVSI Kota Padangsidimpuan agar menyiapkan Wasit ataupun keperluan-keperluan lainya dalam turnamen bola voli ini,” ujarnya.

“Pesan saya jangan ada pemain – pemain yang di panggil dari luar kota Padangsidimpuan, kita buat pemain kita saja karena banyak pemain – pemain di Kota Padangsidimpuan yang mempunyai talenta dan bakat yang sangat bagus, tutup Wako Irsan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *