Wali Kota Padang Sidempuan Bersama Wakil Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Dandim 0212/TS

FB IMG 1655539929215

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menyerahkan cendra mata kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing pada malam pisah sambut Dandim 0201/Ts yang dihadiri Forkopimda se Tabagsel, Jum’at (17/6). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Wakil Wali Kota dan Forkopimda se Tabagsel meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, dan Kota Padang Sidempuan menghadiri pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0212/TS di Kota Padang Sidempuan, Jumat (18/7/2022) malam.

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing digantikan oleh Letkol Inf Amrizal Nasution sebagai Dandim 0212/TS yang bermarkas di Kota Padang Sidempuan.

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing pindah bertugas sebagai Pabandya 3 Puldata Intel Pustilad Mabes AD Jakarta, berdasarkan surat keputusan KASAD nomor Kep/421/V/2022.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Amrizal Nasution di Kota Padang Sidempuan, dan kepada Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing selamat bertugas di tempat yang baru.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan selamat datang kepada bapak Letkol Inf. Amrizal Nasution di Kota Padang Sidempuan, dan kepada bapak Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pabandya-1/Puldata Intel Pustilad Mabes AD Jakarta.”

Wali Kota juga menyambut baik kedatangan Letkol Inf Amrizal Nasution yang bertugas sebagai Dandim 0212/TS yang bermarkas di Kota Padang Sidempuan, saling berkoordinasi dan mendukung dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Dan terkhusus kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, terima kasih telah menciptakan kekondusifan di Kota Padang Sidempuan selama bertugas, dan selama pandemi COVID-19 pada masa puncaknya, Kodim 0212/TS bersama pemerintah bekerja bersama – sama memberikan perlindungan kepada masyarakat, dan turun terjun ke masyarakat dalam mengedukasi dan mendeteksi penyebaran COVID-19 di Kota Padang Sidempuan,” ungkap Irsan.

Sedangkan Letkol Inf Amrizal Nasution menyampaikan izin bertugas untuk membantu rakyat di wilayah Kodim 0212/TS.

Lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2001 ini juga berharap kepada TNI khususnya Kodim 0212/TS bisa berkolaborasi bersama Polri dan Forkopimda.

“Saya meminta ijin dan dukungan untuk bertugas menciptakan iklim ekonomi dan membantu rakyat di wilayah Kodim 0212/TS yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan,” ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengucapkan terima kasih telah didukung dalam menunjang kinerja dan berkolaborasi bersama.

“Terima kasih telah mendukung saya dalam menunjang kinerja dan telah berkolaborasi bersama-sama baik itu Pemkab Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas dan Mandailing Natal,” kata Rooy.

Rooy juga mengatakan, selama empat tahun banyak kesan dan pengalaman yang didapatkan, baik saat bertugas di Batalyon 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS.

“Kami atas nama keluarga dan institusi mohon diri dan mohon doakan kami dalam penugasan di Mabes TNI Angkatan Darat dengan jabatan baru dan pengalaman baru,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)