Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan IKANAS

Wali Kota Irsan Efendi Nasution.SH saat menghadiri pelantikan pengurus IKANAS Kota Padang Sidempuan di gedung Adam Malik, Rabu (11/05/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Irsan Efendi Nasution. SH menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Nasution dohot Anak Boruna (IKANAS) Kota Padang Sidempuan di Gedung H. Adam Malik, Rabu (11/05/2022).

Pengurus yang dilantik adalah IKANAS Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Latar belakang pelantikan DPC ini adalah merupakan hasil musyawarah bersama para pengurus DPC IKANAS Kota Padang Sidempuan dan juga merupakan instruksi dari DPC IKANAS Provinsi Sumatera Utara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahim.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan in merupakan hari yang bersejarah karena merupakan periode yang pertama Pelantikan dan Pengukuhan DPC IKANAS di Kota Padang Sidempuan dan sekaligus untuk empat daerah.

“Tentu kehadiran IKANAS bagi Pemerintah Kota Padang Sidempuan adalah satu penyempurnaan dari berbagai organisasi yang ada di Padang Sidempuan dalam rangka membangun tugas pemerintah untuk mengakomodasi dan membantu pemerintah menata, dan menjaga harmonisasi di Kota Padang Sidempuan,” pungkas Wali Kota.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Drs. M. Jusar Nasution sebagai Ketua DPC IKANAS Kota Padang Sidempuan, Khairil Erwin Nasution, SH, MM sebagai Wakil Ketua I, Islahuddin Nasution, S.Sos sebagai Wakil Ketua II, Gempar Nauli Hamonangan Nasution, S.Sos, MSP sebagai Wakil Ketua III, dan Rahmat Marzuki Nasution, SH, MH sebagai Ketua IV. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *