Wali Kota Padang Sidempuan Sampaikan LKPJ Tahun 2021

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. SH saat menyampaikan LKPJ tahun 2021 kepada pimpinan DPRD, Senin (18/04/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, DPRD Kota Padang Sidempuan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Padang Sidempuan tahun anggaran 2021, Senin (18/04/22).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan, yang dihadiri oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Wakil Wali Kota, Sekdako, dan para pimpinan OPD.

Irsan Efendi Nasution SH, Wali Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat.”

“Rekomendasi tersebut merupakan cerminan perhatian yang tinggi terhadap kinerja Pemerintah serta menjadi bahan evaluasi bagi Pemko Padang Sidempuan,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap agar suasana keharmonisan dalam hubungan kerjasama antara Eksekutif, Legislatif dan seluruh stakholder dapat terjaga dan berjalan sehingga menghasilkan kinerja yang optimal dalam mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *