Hadiri Kejuaraan Renang Antar Pelajar se-Tabagsel Plus Sibolga, Wali Kota Irsan: “Asah Kemampuan Untuk Prestasi ke Tingkat Yang Lebih Tinggi”

 

 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menghadiri kejuaraan Renang antar Pelajar se-Tabagsel plus Sibolga di Kolam Renang Libers pada akhir pekan Minggu (24/10/21). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Kejuaraan renang Wali Kota Cup tingkat pelajar se-Tabagsel plus Kota Sibolga yang digelar di kolam renang Libers Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan yang diikuti 170 atlet dari 14 klub mulai dari SD, SMP dan SMA berjalan dengan sukses.

Ketua PRSI Kota Padangsidimpuan Dr. Arbanur Rasyid merinci juaranya antaralain : 50 m gaya bebas kategori C (SD kelas 4, 5 & 6) Putra diraih Khaizan Fhadil Nasution dari MSC Panyabungan. Lalu, Zakry Arya Bakti dari SSC Padangsidimpuan, serta Ega Umeir dari BSC.

Sementara Juara 50 m gaya bebas kategori C Putri diraih oleh Khalishah Azka Putri Nasution dari MSC Panyabungan, Nabilah Rizki Salsabilah dari BSC, Luthfi Zahra Praja Harahap dari Darul Hasan SC.

Untuk Juara 50 m gaya bebas Kategori B (SMP) Putra diraih oleh Fathir Troph Zuhry dari AK 86 Sibolga, Amos Sebastian Mora dari BSC, Naufal Triaji dari BSC.

Dan Juara 50 m Kategori B Putri diraih atas nama Gisa Ardelia dari BSC, Nasywa Khairunnisa dari BSC, Salsabila Rahmadani dari AK 86 Sibolga.

Selanjutnya untuk juara 50 m gaya bebas kategori A (SMA) Putra diraih Muhammad Evan dari BSC, Henanda Achmad Pratama dari BSC, Bagus Warsugito dari BSC.

Untuk juara 50 m gaya bebas kategori A Putri Anindya Rakhima dari BSC, Atikha Azzahra dari BSC dan Grecia Marjorie HTP dari BSC.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang sudah melibatkan atlit/anak didiknya untuk mengikuti kejuaraan renang antar pelajar se – Tabagsel dan Sibolga ini. Semoga dengan momen ini dapat melahirkan bibit atlet di bidang olahraga renang,” ungkap Arbanur

Sementara itu Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan selamat kepada para pemenang, sementara bagi yang belum berhasil terus bersemangat karena jauh lebih penting lagi bagaimana dengan olahraga akan merasakan manfaatnya terutama untuk kesehatan.

“Dan jangan lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ungkap  Irsan.

Penyerahan tropy dan piagam penghargaan kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dan Ketua KONI Padangsidimpuan Syaiful Jamil juga Ketua PRSI Padangsidimpuan Arbanur Rasyid. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *