Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan BKPRMI Periode 2019 – 2023

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201112 WA0080

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat menghadiri pelantikan BKPRMI Kota Padangsidimpuan, Kamis (12/11). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH hadiri pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padangsidimpuan di Balai Staita, Kamis (12/11/2020).

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan dibawah pimpinan Muhammad Asroi Hasibuan periode 2019-2023.

Beliau pun menambahkan, kehadiran BKPRMI di periode ini akan semakin memparipurnakan seluruh pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan, karena akan mengurangi beban Pemerintah Kota Padangsidimpuan khususnya dalam bidang kemasyarakatan.

“Berbagilah ini dengan BKPRMI, karenanya kami yakin kehadiran BKPRMI akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi seluruh proses dinamika pembangungan di Kota Padangsidimpuan, terkhusus di bidang sosial keagamaan, kedakwahan, dan memakmurkan masjid tentunya akan menjadi energi baru ditengah-tengah kota Padangsidimpuan,” ujar Irsan.

Pengurus Daerah DPD BKPRMI Kota Padangsidimpuan dipimpin oleh Muhammad Asroi Saputra Hasibuan dengan Sekretaris Rizky Perdana Pulungan resmi dilantik oleh Ketua BKPRMI Wilayah Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh, yang mewakili Kapolres Padangsidimpuan, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI Padangsidimpuan, Ketua DPW BKPRMI, Ketua BKPRMI se-Sumut. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)