Wali Kota Padangsidimpuan : “Idul Adha adalah Moment Berharga Untuk Berbagi Kepada Sesama”

IMG 20200801 145702

Pemko Padangsidimpuan laksanakan qurban di Mesjid Raya Al-Abror, Sabtu (01/08). 

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kota Padangsidimpuan Sembelih 9 (Sembilan) Ekor Hewan Qurban di Mesjid Raya Al-Abror Padangsidimpuan, bertepatan 11 Dzulhijjah 1441 H, Sabtu (1/8).

Sembilan ekor hewan qurban tersebut tersebut 8 diantaranya Hewan Qurban Milik Pemkot Padangsidimpuan, dan 1 Ekor hewan Qurban dari Pemprov Sumatera Utara.

Daging Hewan Qurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat di 6 Kecamatan se Kota Padangsidimpuan.

IMG 20200801 145739

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya menyampaikan, Risalah Qurban Idul Adha oleh Nabi Ibrahim AS yang mengurbankan anaknya Ismail AS, sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT yang artinya kita bisa memetiknya sebagai pelajaran hidup untuk memiliki keihklasan dan ketulusan dalam berbuat, meskipun harus mengurbankan hal yang kita cintai. Yang pasti hal ini akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT.

“Idul Adha merupakan momen berharga untuk berbagi kepada sesama. apalagi di masa pandemi covid-19 ini, seluruh bidang kehidupan manusia terdampak. saat ini lebih banyak orang yang membutuhkan dibandingkan dengan orang yang berkorban. Namun, justru di masa inilah, keimanan kita diuji dengan ujian yang sebenarnya. Bagaimana kita untuk selalu siap berkorban dalam keadaan apapun,” ujar Irsan.

Hadir pada acara tersebut antara lain Wali Kota Irsan Efendi Nasution, Wakil Wali Kota Arwin Siregar, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe, Ketua PKK Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution, Wakil Ketua PKK Ny. Linda Arwin Siregar, Ketua DWP Ny. Letnan Dalimunthe, Pimpinan OPD, Para Camat se- Kota Padangsidimpuan. (Ty)

IMG 20200801 145714 1

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)