Wali Kota Padangsidimpuan Lantik Pejabat Eselon II, III Dan Kepala Sekolah

 

Ir. Chairun Nisa Daulay saat dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH di Aula Kantor Wali kota setempat, Rabu (30/12/20). (Foto:Ty)

 

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan tinggi pratama, Administrator dan Kepala Sekolah Kota Padangsidimpuan di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Rabu (30/12/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sesuai dengan surat keputusan Walikota Padangsidimpuan No ; 571/KPTS/2020, 572/KPTS/2020, 573/KPTS/2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Wawako Ir.Arwin Siregar MM, Ketua DPRD Siwan Siswanto SH, Sekdako H.Letnan Dalimunthe & Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padangsidimpuan.

Adapun yang di lantik diantaranya adalah Imbalo Siregar sebagai Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kadis Perkim. Kepala Dinas Perpustakaan Efrifa Julianti Nasution SE sebelumnya sekretaris Dinas Perpustakaan, H.Agus Salim Simatupang S.sos, M.AP sebagai Sekretaris di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Ir.Chairun Nisa Daulay yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pertanian menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Mara Gongna Harahap sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Drs. Risman Kholik Harahap sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan.

Selain Jabatan tinggi pratama, Guru yang diberi tugas tambahan dan jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, jabatan pelaksana dilingkungan Pemerintahan Kota Padangsidimpuan juga turut dalam pelantikan hari ini.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan diberikan kepercayaan dalam jabatannya.

“Sumpah yang dilakukan adalah janji kepada tuhan yang maha esa yang mana sumpahnya seorang Pegawai Negara Sipil harus penuh kesadaran, tanggung jawab dan senantiasa memprioritaskan kepentingan negara sesuai bidangnya masing-masing,” ujar Irsan.

Beliau berharap pasca pelantikan ini masyarakat harus mampu merasakan efek melalui kinerja yang dilaksanakan, baik dalam percepatan peningkatan dan pembangunan demi mewujudkan visi misi kota Padangsidimpuan saat ini yakni “Padangsidimpuan Bersinar,” harap Wali Kota. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *