Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audensi Madrasah Tsanawiyah & Aliyah

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20200904 WA0015

Wali Kota Padangsidimpuan saat menerima audiensi perwakilan Kepala MTs dan Madrasah Aliyah di aula Kantor Wali Kota, Jum’at (04/09). (Foto: Ty)

bbnewsmadina.com, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, terima audiensi perwakilan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah di Aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan dalam rangka penyampaian aspirasi, harapan terkait pembelajaran pada masa new normal.

Beberapa pandangan dari perwakilan kepala Madrasah Tsnawilayah (MTS) dan Madrasah Aliyah pada saat audiensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan antara lain tentang kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Walaupun secara langsung Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah merupakan dibawah naungan Kementrian agama, tetapi para Kepala Madrasah merasa sangat penting untuk meminta wejangan dan arahan dari Wali Kota karena bagaimanapun sekolah – sekolah tersebut berada wilayah kota Padangsidimpuan.

Wali Kota pada kesempatan tersebut mengucapkan apresiasi atas pertemuan ini dan menjadi penting dalam kesamaan langkah dan pemikiran antara Pemerintah Daerah dengan Kepala Madrasah agar Proses Belajar Mengajar (PBM) bisa berjalan dengan baik.

Beliau juga meminta Kepala Madrasah terlebih dahulu mengadakan rapat dengan Komite Sekolah dan orang tua murid dan kemudian hasil rapat tersebut diserahkan ke Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan yang nantinya akan dibawa ke rapat di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Padangsidimpuan.

“Saya minta Protokol Kesehatan harus menjadi perhatian utama seperti, menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker & menjaga jarak”, ungkap Walikota. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)